Berita

Susba Inspektor Har Alkomalbanav A-7 Skadik 202 Lanud Sulaiman Dibuka

Dibaca: 8 Oleh 15 Okt 2021Tidak ada komentar
DSC 0110 1
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek P. Prihatin S, mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., bertindak selaku pimpinan acara  pada pembukaan Susba Inspektor Har Alkomalbanav (Kursus Bintara Inspektor Pemeliharaan Alat Komunikasi Alat Bantu Navigasi) Angkatan Ke-7 yang dilaksanakan di gedung balai prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, yang diikuti para kepala dinas, komandan skadik, dan para pejabat terkait Jum’at (15/10)

”Para siswa diharapkan dengan bidang kejuruan yang akan  ditempuh kelak memiliki pengetahuan, keahlian khusus, dan ketrampilan sebagai inspektor bintara elektronika yang menangani pemeliharaan alat komunikasi alat bantu navigasi sehingga output dari pendidikan ini dapat diperoleh sumber daya manusia yang berkualitas, profesional, dan proporsional sesuai dengan bidang keahliannya,” kata pimpinan acara.

Danlanud menekankan pula agar para siswa senantiasa memelihara sikap disipilin, memotivasi diri untuk tetap memiliki semangat belajar dan berlatih. Senantiasa   mengikuti perkembangan  ilmu  pengetahuan. Dengan demikian, ilmu tersebut diharapkan akan bermanfaat, tidak hanya bagi diri pribadi tetapi juga bagi TNI Angkatan Udara sebagai tempat mengabdi dan berkarya. “Oleh sebab itu, pendidikan yang berlangsung selama dua bulan tersebut jangan disia-siakan,” tegas Danlanud dalam sambutannya.

Susba Inspektor Har Alkomalbanav Angkatan ke-7 yang diikuti 10 siswa tersebut dilaksanakan di Skadron Pendidikan  202 Lanud Sulaiman selama dua bulan untuk menyelesaikan 347 jam pelajaran. 

#Sulaiman beriman (bersih,integritas, nyaman)

Baca juga:  Danlanud Yohanis Kapiyau Meninjau Pertandingan Hari Pertama Terbang Layang PON XX Papua 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel