Berita

Susba Inspektor Har Radar A-26 dan Sustek Radar Plessey AR-325 Commander A-21 di Lanud Adi Soemarmo Ditutup

Dibaca: 19 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220422 WA0014 1
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. “Teruslah belajar dan berlatih dimanapun dan kapanpun. Tetap semangat dalam mengabdi dan berkarya, serta berikanlah yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara

Demikian pesan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., dalam amanatnya yang dibacakan Kasiops Skadik 402 Mayor Lek Andhika Ari Widyanto selaku inspektur upacara pada penutupan Pendidikan Kursus Bintara (Susba) Inspektor Pemeliharaan Radar angkatan ke-26 dan Kursus Teknisi (Sustek) Radar Plessey AR-325 Commander angkatan ke-21, bertempat di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (22/4)

Pada kesempatan tersebut Danlanud mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini dengan baik, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Serka Berry Bomantara sebagai siswa terbaik Susba Inspektor Pemeliharaan Radar angkatan ke-26 dan Serka Imron Hadi Wiyono sebagai siswa terbaik Sustek Radar Plessey AR-325 Commander angkatan ke-21.

“Dengan berbekal pendidikan yang telah saudara dapatkan di lembaga pendidikan ini, saudara nantinya dapat melaksanakan tugas kedepan dalam menghadapi tantangan tugas yang tidak semakin ringan, khususnya yang berkaitan dengan bidang radar”, lanjut Danlanud.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud Halim Perdanakusuma Bantu Warga Terdampak Pandemic Covid-19

Diakhir amanatnya Komandan Lanud menyampaikan kepada para mantan siswa untuk terus meningkatkan pengetahuan dalam menghadapi perkembangan dinamika tentang radar yang selalu diiringi dengan perkembangan teknologi. Sehingga mau tidak mau menuntut para mantan siswa sekalian untuk selalu belajar dan berlatih.

“Jangan membatasi diri hanya dari segi pengetahuan, tetapi juga harus diiringi dengan keterampilan/skill yang memadai.   oleh sebab itu, prestasi  dapat  dicapai dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah dan putus asa”, pungkasnya.

Pendidikan Susba Inspektor Pemeliharaan Radar angkatan ke-26 dan Kursus Teknisi Radar Plessey AR-325 Commander angkatan ke-21 masing masing diikuti 10 siswa, mereka menempuh pendidikan selama 2 bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel