Berita

Susbamenjur Pomau Angkatan Ke-19, Susbamenjur Jasmil Angkatan Ke-16 dan Susjurlata Pomau Angkatan Ke-37 T.A 2016 Dibuka

Dibaca: 23 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Agung Setya Wibowo bertindak selaku Inspektur Upacara, membuka pendidikan Susbamenjur Pomau Angkatan ke-19, Susbamenjur Jasmil Angkatan ke-16 dan Susjurlata Pomau Angkatan ke-37 T.A. 2016 di Ruang kelas A Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Dalam amanat Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Inspektur Upacara mengharapkan agar para siswa dapat mengikuti pendidikan dengan sungguh-sungguh, didasari dengan semangat untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan, gunakan kesempatan pendidikan ini dengan sebaik-baiknya dan tekun dalam belajar, berlatih, dengan tetap menjaga postur, kesehatan dan sikap serta disiplin tinggi. Untuk itu para siswa harus segera menyesuaikan kembali dengan lingkungan kehidupan pendidikan disini.

Komandan juga menekankan kepada seluruh siswa agar selalu menunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih, fokuskan tenaga dan pikiran untuk melaksanakan pendidikan ini, sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diajarkan para instruktur. Komandan juga berharap agar para siswa dapat menggunakan kesempatan pendidikan ini dengan sebaik-baiknya serta sungguh-sungguh, karena apabila kelak kalian telah dapat menyelesaikan pendidikan ini dan lulus, maka kalian nantinya mendapatkan wawasan dan nilai tambah. pengetahuan serta ketrampilan sesuai dengan bidang kalian masing-masing.

Baca juga:  Asops Kasau Tinjau Latihan JFWC di Lanud Roesmin Nurjadin

Pendidikan Susbamenjur Pomau Angkatan ke-19 diikuti 25 siswa, Susbamenjur Jasmil Angkatan ke-16 diikuti 10 siswa dan Susjurlata Pomau Angkatan ke-37 diikuti 35 siswa, lama pendidikan maisng-masing selama 3 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. (Pen Lanud Smo).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel