Berita

Susbamenjur Salah Satu Syarat Pendidikan Setukpa

Dibaca: 12 Oleh 03 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210903 160604 805
#TNIAU 

TNI AU. Pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur), secara prinsip memberikan bekal khusus kepada para bintara terpilih, dimana pendidikan Susbemenjur merupakan salah satu persyaratan administrasi untuk mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu pendidikan sekolah pembentukan perwira (Setukpa).

Demikian jelas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danskadik 502 Letkol Adm Joko Triyanto, S.A.N., M.M., M.Han., saat menutup secara resmi Susbamenjur Hukum A-5, di Skadik 502 Wingdikum, jumat (3/9/21).

Tentunya dengan Keberhasilan para lulusan siswa Susbamenjur Hukum dalam menyelesaikan pendidikan ini adalah berkat ketekunan, keseriusan, dan semangat dalam mengikuti pendidikan di lembaga ini.

“Pendidikan yang saudara jalani merupakan pengembangan profesi dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan, keterampilan dasar manajemen kejuruan. Dengan demikian, diharapkan saudara dapat memahami dan mampu melaksanakan pekerjaan dalam bidang tugasnya,” jelasnya.

“Kemudian di satuan tingkatkan ilmu pengetahuan dan keahlian. Terus belajar, karena hanya dengan belajar dan berlatih, kemampuan saudara akan terus terasah. Sehingga tuntutan tugas ke depan, saudara dapat melaksanakan tugas secara profesional, dan optimal sesuai dengan kebutuhan satuan,” himbaunya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Serka Hardianti, S.H., Lulusan siswa Susbamenjur Hukum A-5, asal kesatuan Bintara Pullata Perkara Sibankum Koopsau II, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik.Apa yang telah saudara raih sekarang ini perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga dapat menjadikan bekal, untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas serta memberikan karya positif bagi satuan,” terangnya

Baca juga:  Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H/2018 M di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel