Berita

Susdansat TNI AU 2015 Ditutup Danseskoau

Dibaca: 7 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto menutup secara resmi Kursus Komandan Satuan (Susdansat) TNI AU Tahun Anggaran 2015 di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat Jumat, (18/12). Upacara penutupan Susdansat TNI AU 2015 dihadiri oleh para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, Ketua PIA AG CBS Seskoau, Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau dan pengurus.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Anang Murdianto mengharapkan agar para Komandan Satuan mau dan mampu mengaplikasikan ilmunya dengan sebaik-baiknya. Jadilah pemimpin yang profesional dan militan, tidak mudah mengeluh, tidak cengeng, tidak pernah berhenti berfikir untuk kemajuan satuan.

Keberadaan Komandan satuan menurut Danseskoau mempunyai kedudukan sentral dan bertanggung jawab penuh terhadap kesatuan dan anak buahnya. Tinggi-rendahnya moril satuan, baik-buruknya perilaku anggota satuan, dan siap tidaknya suatu satuan dalam pelaksanaan tugas menjadi tanggung jawab Komandan. “Itulah sebabnya keberadaan Komandan menjadi sangat penting dalam menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas suatu satuan, ujar Danseskoau.

Kursus yang berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 7 s.d 18 Desember 2015 diikuti oleh 24 Komandan Satuan di jajaran TNI AU dan sebelum pelaksanaan penutupan dilaksanakan olah raga bersama berupa gerak jalan santai di sekitar Kampus Seskoau, dan senam bersama di depan Grha Widya Dirgantara.

Baca juga:  Danlanud Sam Ikuti Seminar Sehari Prospek Ketenagalistrikan di Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel