Berita

Susgajarmis  Angkatan ke-28 Ditutup Danseskoau

Dibaca: 31 Oleh 15 Des 2017Desember 18th, 2017Tidak ada komentar
Susgajarmis  Angkatan ke-28 Ditutup Danseskoau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Seskoau Marda TNI Johanes Berchmans SW. menutup Kursus Tenaga Pengajar Akademis (Susgajarmis) TNI AU Angkatan ke-28 TA 2017, di  Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Kamis (14/12).  Hadir pada acara penutupan Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si(Han), Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UPI, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun.

Susgajarmis yang berlangsung selama dua minggu, 4 s.d. 14 Desember 2017 ini,  diiukuti 40 Perwira berpangkat Kolonel dan Letkol yang berasal dari Seskoau dan Sekkau. Acara penutupan dilaksanakan dengan upacara yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta, penyerahan sertifikat dan penyematan brivet Susgajarmis kepada perwakilan peserta Kolonel Pnb Basuki Rochmat.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau, menyampaikan bahwa kursus ini merupakan wahana memperluas cakrawala berfikir dan penyegaran bagi para peserta, agar ke depan dapat melaksanakan tugas-tugas mengajar secara proporsional dan lebih baik lagi. Marsda TNI Johanes Berchmans SW. mengharapakan para peserta nantinya, benar-benar mau dan mampu mengaplikasikan ilmunya, sehingga para perwira siswa yang menempuh pendidikan diberbagai lembaga pendidikan TNI AU tidak saja memperoleh predikat kelulusan namun juga cerdas, terampil, berkarakter dan beretika. ”Hal ini tentu akan berimplikasi luas berupa terawakinya organisasi maupun satuan-satuan TNI AU secara lebih profesional”, ujar Danseskoau.

Baca juga:  “Passing In-Passing Out" Komandan Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel