Berita

Suskes Meriahkan Hut Ke-69 TNI Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Syukuran

Dibaca: 2 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanbuddin Marsma TNI Dody Trisunu, Senin (13/10) di Hanggar Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin menggelar acara syukuran berupa pemotongan tumpeng, sekaligus menandai telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-69 TNI yang dipusatkan di Dermaga Ujung Armada Wilayah Timur (Armatim) Surabaya.

Demo udara yang memukau masyarakat Indonesia itu, melibatkan ratusan pesawat TNI AU diantaranya Pesawat Tempur SU-30MK2 dan SU-27 SKM yang dipimpin langsung Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb M.Tonny Haryono, telah sukses melaksanakan fly pass bersama ratusan pesawat tempur TNI AU lainnya yang dikerahkan mendukung dan memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Ke-69 TNI 7 Oktober lalu, yang juga didukung sejumlah Crew, Teknisi serta sarana dan prasarana pendukung lainnya dari Skadron Udara 11 Wing 5.

Selain Pesawat tempur Sukhoi SU 30 MK2 dan SU-27 SKM, juga melibatkan sejumlah pesawat Boeing 737 Intai Strategis yang ber-home base di Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, dipimpin langsung Komandan Skadron Udara 5 Letkol Pnb Bambang Sudewo.

Baca juga:  Upacara Pembukaan Pendidikan

Selain mendukung dan memeriahkan kegiatan HUT Ke-TNI di Dermaga Ujung Armatim TNI AL Surabaya, Lanud Sultan Hasanuddin juga berperan aktif dan sukses dalam mendukung seluruh rangkaian HUT Ke-69 TNI di Makassar yang puncak acaranya dilaksana kegiatan parade defile di Dermaga Mako Lantamal VI Makassar.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam kesempatan syukuran menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing 2 Paskhas, atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas mendukung rangkaian kegiatan HUT ke-69 TNI. Tanpa dedikasi dan loyalitas terhadap satuan, niscaya kita tidak akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel