Berita

Suspa Hanud Pasif IX Tahun Anggaran 2015 Resmi Di Tutup

Dibaca: 22 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pgs. Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Kav. A. Latief, S. Sos., M. Si(Han), secara resmi menutup Kursus Perwira Hanud Pasif IX Tahun Anggaran 2015 yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya. Jumat, (3/7).

Hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha, Asmin (Asisten Administrasi) Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Arm Anton Popang, Pabandya-I/Bindikdagri Paban- II/Bindik Spers TNI Letkol Laut (P) Agus Praptono, Para Direktur, Kapokinst dan Instruktur.

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa dengan predikat terbaik atas nama Letda Arh Ahmad Ajib Rosidi dari Pusdik Arhanud Malang. Pendidikan Kursus Perwira Hanud Pasif IX dilaksanakan selama dua bulan diikuti oleh 19 siswa terdiri dari TNI AD 5 orang, TNI AL 4 orang dan dari TNI AU 10 orang dengan Kepala Sekolah Mayor Lek Dhany Ramadhona.

Dalam amanatnya Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Imron Nasution yang dibacakan oleh Pgs. Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI mengucapkan selamat kepada para mantan siswa yang dengan penuh kesungguhan dan ketekunan, dapat menyelesaikan pendidikan Suspa Hanud Pasif IX Tahun Anggaran 2015 ini dengan baik.

Baca juga:  Panglima TNI, Kapolri, Kasad dan Kasal Menjadi Warga Kehormatan Baret Jingga

Lebih lanjut dikatakan, waktu penyelenggaraan yang begitu singkat, tentulah tidak cukup untuk dapat menguasai semua ilmu pengetahuan dan keterampilan yang berhubungan dengan Pertahanan Udara Pasif, untuk itu para mantan siswa dituntut untuk terus mengembangkan ilmu dan menambah pengalaman melalui penugasan secara profesional pada kesatuan masing-masing sehingga dapat menjawab tantangan tugasnya menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang pesat saat ini, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel