Berita

Suspa Identifikasi Dan Filter Angkatan Ke-10 Lattis Di Kosekhanudnas I

Dibaca: 12 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M menerima 10 Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira (Suspa) Identifikasi dan Filter angkatan ke-10 yang melaksanakan latihan taktis (Lattis) di Makosekhanudnas I, Jakarta. Senin (23/11).

Panglima Kosek I, mengatakan kunjungan ini hendaknya dijadikan bahan untuk diaplikasikan di satuan masing-masing dan rajinlah berkomunikasi dan bertanya mengenai hal-hal yang belum dimengerti.

Selanjutnya Kaposek Kosekhanudnas I Letkol Lek Fery Eka Putra yang sekaligus menjadi pembicara dalam kunjungan dan pelatihan ini. Dalam materi yang disampaikan, dijelaskan bagaimana proses pengamatan udara dan identifikasi terhadap semua penerbangan di wilayah operasi Kosekhanudnas I.

Latihan taktis ini didampingi Kapten Lek Juliar Adi Prasetya, Kapten Lek Budi Winarto, SH dari Pusdiklat Hanudnas Surabaya dan renananya latihan ini akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 23 dan berakhir pada tanggal 27 November mendatang di Posek Kosekhanudnas I, Jakarta.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Kirim 31 Cakar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel