Berita

SUSPA IDENTIFIKASI DAN FILTER ANGKATAN KE-9 LATTIS DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 20 Oleh 18 Nov 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 11 Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira (Suspa) Identifikasi dan Filter angkatan ke-9 melaksanakan latihan taktis (Lattis) di Makosekhanudnas I, Jakarta. Senin (18/11). Lattis ini dilaksanakan atas dasar Surat Peraturan Kasau Nomor Perkasau 67/IX/2008 tanggal 15 September 2008 tentang Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira Identifikasi dan Filter serta Keputusan Pangkohanudnas Nomor Kep 03/X/2013 tanggal 4 Oktober 2013 tentang Pembukaan Pendidikan Kualifikasi Khusus Perwira Identifikasi dan Filter angkatan ke-9.

“Selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan pimpinan kepada kami, sehingga dijadikan tempat atau media untuk lattis bagi siswa Suspa Identifikasi dan Filter angkatan ke-9 ini,” jelas Asops Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Tjahja Elang Migdiawan saat membacakan sambutan Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., M.M di Posek Kosekhanudnas I, Jakarta.

Selanjutnya dikatakan, selama lattis ini berlangsung diharapkan terjadinya komunikasi yang efektif baik antar siswa, pengasuh dan pemberi materi. “Pergunakan kesempatan lattis ini dengan semaksimal mungkin, karena nantinya apa yang didapat dari praktek di Makosekhanudnas I ini akan dijadikan bahan untuk diaplikasikan di satuan masing-masing dan rajinlah bertanya mengenai hal-hal yang belum dimengerti” ujarnya. 

Baca juga:  KPPN Melakukan Koordinasi Dengan Lanud El Tari

Latihan taktis ini didampingi Mayor Lek Edy Purnomo, Kapten Lek Sunarto dan Pelda Lulung Waskito dari Pusdiklat Hanudnas Surabaya dan rencananya akan dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 18-22 November 2013 di Posek Kosekhanudnas I, Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel