Berita

SUSPA IDENTIFIKASI DAN FILTER ANGKATAN KE-XII LATTIS DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 65 Oleh 05 Des 2017Tidak ada komentar
SUSPA IDENTIFIKASI DAN FILTER ANGKATAN KE-XII LATTIS DI KOSEKHANUDNAS I
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Pusat Operasi Sektor (Kaposek) Kosekhanudnas I, Mayor Lek Alfred Eisener Anes menerima 8Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira (Suspa) Identifikasi dan Filter Angkatan ke-XII T.A 2017 yang melaksanakan latihan taktis (Lattis) di Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (5/12).

Dalam sambutannya Kaposek Kosekhanudnas I  mengatakan Latihan Taktis  ini diharapkan untuk memberikan bekal pengetahuan tentang proses pelaksanaan Identifikasi dan Filtering yang dilaksanakan di Sektor Kosekhanudnas I dalam rangka Operasi Pertahanan Udara. “ Laksanakan kursus ini dengan sebaik-baiknya serta timbalah ilmu yang ada semaksimal mungkin, sehingga ketika bertugas di Kosekhanudnas  manapun akan menjadi perwira-perwira identifikasi yang profesional,” kata Kaposek.

Lebih lanjut dikatakan, hendaknya kegiatan latihan ini juga dijadikan bahan untuk diaplikasikan di satuan masing-masing dan rajinlah berkomunikasi dan bertanya mengenai hal-hal yang belum dimengerti.

Latihan taktis ini didampingi Kepala Sekolah Mayor Lek R. Edy Agus Subekti dari Pusdiklat Hanudnas Surabaya dan rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 5 dan berakhir pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang di Posek Kosekhanudnas I, Jakarta.

Baca juga:  Satpom Lanud Rsn Berbagi Dengan Anak-anak Panti Asuhan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel