Berita

Suspa Identifikasi dan Filter XIV Laksanakan Lattis di Kosekhanudnas I

Suspa Identifikasi dan Filter XIV Laksanakan Lattis di Kosekhanudnas I
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Pusat Operasi Sektor (Kaposek) Kosekhanudnas I, Letkol Lek Irin Kurnia Aji, ST., hari ini, Rabu (4/12) menutup Latihan Praktis Suspa Identifikasi dan Filter XIV bertempat di ruang kelas Posekhanudnas I, Makosekhanudnas I, Jakarta.

Sebanyak 10 orang perwira siswa melaksanakan Lattis selama 3 hari sejak dibuka hari Senin lalu oleh Asisten Operasi (Asops) Kosekhanudnas I, Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., mewakili Panglima Kosekhanudnas I.

Dalam sambutannya Kaposek Kosekhanudnas I  mengatakan dilaksanakannya Latihan Taktis  ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan tentang proses pelaksanaan Identifikasi dan Filtering yang dilaksanakan di Sektor Kosekhanudnas I dalam rangka Operasi Pertahanan Udara.

“Hendaknya kegiatan latihan ini dapat dijadikan bahan untuk diaplikasikan di satuan masing-masing dan rajinlah berkomunikasi dan bertanya mengenai hal-hal yang belum dimengerti” tambah Kaposek Kosekhanudnas I.

Suspa Identifikasi dan Filter XIV dengan para pasis  berpangkat Kapten dan Letnan Dua (Letda) yang pendidikannya dilaksanakan di Pusdiklat Hanudnas Surabaya tersebut,  dalam pelaksanaan Latihan taktis di Kosekhanudnas I ini didampingi Kepala Sekolah Mayor Lek Iswanta dan  Kapten Lek Muhlisin, ST., sebagai Perwira Pendidikan,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel