Berita

Suspa MCC Angkatan I Resmi Ditutup

Dibaca: 11 Oleh 01 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) secara resmi menutup Kursus Perwira MCC (Military Civil Coordination) Tahun Anggaran 2017 yang diikuti oleh Para Direktur, Instruktur serta para siswa bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya. Jumat, (29/9).

Upacara penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Kursus Perwira MCC angkatan I berlangsung selama tiga bulan diikuti 10 siswa dengan predikat terbaik Lettu Lek Bendy Rahmad Legowo dari Posek Kosek Hanudnas III Medan.

Dalam amanatnya Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas mengatakan bahwa sebagaimana disampaikan kursus Perwira MCC dilaksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan Perwira TNI Angkatan Udara Korp Elektronika agar dapat bertugas sebagai Perwira Military Civil Coordination , dalam rangka mendukung Operasi Pertahanan Udara dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan Military Civil Coordination, serta sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan Kesemaptaan jasmani yang baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi akan berjalan terus dan akan mewarnai tugas-tugas kedepan sehingga untuk dapat mencapai daya guna seperti yang diharapkan, kita dituntut untuk terus meningkatkan ilmu pengethuan dan keterampilan yang seimbang dan sejalan dengan perkembangan teknologi yang ada, jelasnya.

Baca juga:  Peresmian Hanggar Penfui Serta Renovasi Perkantoran Lanud El Tari

Setelah pelaksanaan upacara penutupan selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada mantan siswa Supa MCC angkatan I dan dilanjutkan denga foto bersama dan diakhiri dengan refresment.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel