Berita

Suspa Pernika Hanud IX Tahun Anggaran 2015 Resmi Di Tutup

Dibaca: 6 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
Suspa Pernika Hanud IX Tahun Anggaran 2015 Resmi Di Tutup
#TNIAU 

Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Kolonel Lek Akhmad Toha mewakili Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Arh Iriyanto, S.IP.,M.Si(Han) secara resmi menutup Kursus Perwira Pernika Hanud IX Tahun Anggaran 2015 yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya. Jumat (2/10).

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan. Pendidikan Kursus Perwira Pernika Hanud IX telah dilaksanakan selama tiga bulan dengan Kepala Sekolah Mayor Lek Eddy Purnomo.

Dalam amanatnya Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI yang dibacakan oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha mengatakan bahwa tujuan dari pendidikan Suspa Pernika Hanud IX adalah memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada Prajurit TNI agar dapat bertugas di bidang Pernika Hanud dengan dilandasi jiwa Saptamarga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Lebih lanjut dikatakan, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat saat ini menuntut kita untuk selalu meningkatkan, mempelajari dan menguasai teknologi elektronika yang berhubungan dengan teknik dan taktik Pernika Hanud. Penggunaan teknologi tinggi dalam perang elektronika akan sangat menentukan keberhasilan dalam operasi pertahanan udara. Untuk itu peran dari personel yang mengawaki merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan perang elektronika itu sendiri, jelasnya.

Baca juga:  Kejuaraan Menembak Pistol Open di Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel