Berita

Suspa Pernika Hanud XI Berkunjung ke Puslatlekdalsen Kodiklatal

Dibaca: 139 Oleh 14 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak dua puluh siswa Kursus Perwira Pernika Hanud XI Tahun Anggaran 2017 yang didampingi oleh Komandan Sekolah Mayor Lek Djamaludin melaksanakan kunjungan ke Pusat Latihan Elektronika dan Sistem Kendali Senjata (Puslatlekdalsen) Kodiklatal, Kamis (13/7).

Pada kesempatan tersebut rombongan Suspa Pernika Hanud XI disambut oleh Kolonel Laut (E) Heru Wiyono dan langsung melaksanakan briefing.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M.Si(Han) yang dibacakan oleh kepala sekolah mengatakan bahwa sasaran yang ingin dicapai pendidikan ini adalah menghasilkan personel-personel TNI yang memiliki pengetahuan dan keterampilan Pertahanan Udara yang profesional dan terampil didalam bidang Pernika Hanud.

Lebih lanjut dikatakan, dengan melaksanakan kunjungan di Puslatlekdalsen Kodiklatal ini diharapkan para siswa Suspa Pernika Hanud XI akan mendapat bekal pengetahuan terkait dengan Sistem Pertahanan Udara Nasional, jelasnya.

Setelah melaksanakan briefing siswa Suspa Pernika Hanud XI langsung melaksanakan praktek simulasi Pernika Angkatan Laut yang didampingi oleh para Instruktur TNI AL yang bertempat diruang Cubicle 6. Seusai melaksanakan praktek dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga:  Piala Dirgantara Cup 2017 : Persibaya Unggul, Persbul Buol Menang

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel