Berita

Suspa Sishanudnas IX Dan Susba/Ta Radop IX Tahun Anggaran 2015 Resmi Di Buka

Dibaca: 18 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kaordos Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Kav. A. Latief, S. Sos., M. Si(Han), secara resmi membuka Kursus Perwira Sishanudnas IX dan Susba/ta Radop IX Tahun Anggaran 2015 yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (22/9).

Upacara pembukaan ditandai dengan penyematan tanda siswa secara simbolis  kepada perwakilan siswa.  Kursus Perwira Sishanudnas IX akan dilaksanakan  selama dua bulan diikuti oleh 15 siswa dengan Kepala Sekolah Mayor Kes Triwigati sedangkan Susba/ta Radop IX akan dilaksanakan selama dua bulan diikuti oleh 25 siswa dengan Kepala Sekolah Mayor Lek Khoiruman.

Dalam amanatnya Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Arh Iriyanto, S. IP., M. Si (Han)  yang dibacakan oleh Kaordos Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Kav. A. Latief, S. Sos., M. Si(Han), mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya pendidikan Suspa Sishanudnas dan Susba/ta Radop adalah untuk membekali para Perwira dan Bintara/Tamtama siswa dengan pengetahuan dan keterampilan dibidang Sistem Pertahanan Udara Nasional dan pengoperasian Radar Hanud, agar nantinya dapat bertugas sebagai Perwira TNI yang handal dibidang Sistem Operasi Pertahanan Udara dan Bintara atau Tamtama TNI yang profesional dibidang Operator Radar dengan masing-masing dilandasi jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik sesuai bidang tugasnya.

Baca juga:  BERSIHKAN SATKER TNI, DARI TINDAK PIDANA KORUPSI

Hadir pada acara tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha, Dansemen (Komandan Sekolah Administrasi) Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Kav Udiyanto, Kasi Urdikpa Disdikal Letkol Laut (KH) Eko Setijo P serta Para Direktur Pusdiklathanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel