Berita

Suspajemen 10 Dibuka

Oleh 18 Jul 2014 Tidak ada komentar
Suspajemen 10 Dibuka
#TNIAU 

50 personel TNI Angkatan Udara dilantik sebagai Perwira Siswa (Pasis) Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) setelah secara resmi dibuka dalam upacara pembukaan pendidikan Suspajemen Angkatan ke-10 oleh Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo, bertempat di Gedung serbaguna Pramansala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (18/7).

Pelaksanaan pendidikan Suspajemen bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada para Perwira dalam bidang tugas staf pada tingkat penata dan pelaksana taktis dan meningkatkan wawasan dibidang manajemen staf disamping memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang baik agar dalam melaksanakan tugas kedepan akan semakin profesional dan proporsional.

Sesuai kurikulum, 50 orang Pasis Suspajemen tersebut termasuk di dalamnya 5 orang Wanita Angkatan Udara (Wara) akan menempuh pendidikan selama 7 minggu, dari berbagai korps kecabangan

Dalam sambutannya Dansekkau mengharapkan agar para perwira siswa dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan guna mengikuti semua kegiatan.

“Manfaatkan waktu yang singkat dengan belajar, berlatih serta mendayagunakan segenap potensi diri dalam rangka mengisi, mengasah dan membekali diri dengan pengetahuan”, lanjut Kolonel Pnb Hari Widodo.

Hadir pada acara tersebut para undangan Mabesau dan Kodikau, serta para pejabat Sekkau dan Perwira Penuntun (Patun) Sekkau. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel