Berita

Suspajemen 17 Gelar OYU dengan Sandi “Vira Sakti Jemen XVII”

Dibaca: 11 Oleh 22 Sep 2016Tidak ada komentar
Suspajemen 17 Gelar OYU dengan Sandi “Vira Sakti Jemen XVII”
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., membuka latihan Olah Yudha (OYU) Pasis Suspajemen Angkatan ke-17 bertempat di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (22/9).

Bertujuan mencapai sasaran bagi Alumni Suspajemen agar memiliki pengetahuan, keterampilan dan kemampuan di bidang manajemen staf di satuan juga memiliki keterampilan dalam menyelenggarakan administrasi umum, lembaga pendidikan Sekkau menyelenggarakan OYU sesuai kurikulum selama 2 hari.

Dengan sandi “Vira Sakti Jemen XVII”, dalam pelaksanaan OYU kali ini 50 perwira siswa Suspajemen Angkatan ke-17 akan berlaku sebagai perwira staf di satuan dengan jabatan struktural melaksanakan kegiatan Hari Jadi TNI di satuan Pasis. Dalam skenario latihan yang diluncurkan, para Pasis sebagai pejabat terkait diharuskan membuat perencanaan dalam bentuk produk staf, membentuk kepanitiaan, melaksanakan pembahasan pada rapat staf, melaksanakan kegiatan dan menyiapkan dukungan serta evaluasi dan laporan ke kesatuan atas.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Sekkau melalui sambutan saat membuka kegiatan OYU menyampaikan harapan kepada para pasis sebagai pelaku latihan agar melaksanakan dengan ikhlas dan penuh semangat, juga berkomitmen memanfaatkan latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengisi, mengasah dan membekali diri dengan pengetahuan teknis maupun taktis dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Tutup Latihan Prayuda

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel