TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Suspajemen A-24 Adakan Seminar

By 04 Dec 2018Berita
foto_seminar_24

TNI AU.Β  Β Menyadari pentingnya Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) yang merupakan salah satu faktor sangat mempengaruhi kesiapan dan kemampuan operasional TNI AU, pasis Suspajemen angkatan ke-24 hari ini, Senin (3/12) melaksanakan Seminar Sehari dengan mengangkat tema β€œImplementasi Safety Management System Dalam Rangka Mewujudkan Zero Accident Di Lingkungan TNI AU”.

Digelar di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Seminar Sehari Suspajemen 24 menghadirkan dua narasumber yaitu Kasibinpallbangja Subdisbinlambangja Dislambangjaau, Mayor Tek Oktana Eka Surya, A.Md., dan Kasi Lambangja Koopsau I, Mayor Lek Agus Budi P. ST. dengan masing-masing materi yang disampaikan yaitu Road Map Membangun Safety Culture di TNI AU dan Safety Management System.

Pendidikan Suspajemen merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Udara dilaksanakan dengan tujuan dan sasaran pendidikan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira staf.

Mewujudkan tujuan dan sasaran pendidikan tersebut, lembaga pendidikan Sekkau melaksanakan kegiatan berupa seminar sebagai media kegiatan pembelajaran perwira siswa guna mengaplikasikan pengetahuan pendukung melalui pengenalan seminar yang diajarkan sesuai kurikulum.

Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., MA., dalam amanatnya saat membuka pelaksanaan seminar Suspajemen angkatan ke-24 mengharapkan para pasis dapat memanfaatkan forum Seminar ini dengan sebaik-baiknya sebagai pembelajaran dalam mengaplikasikan pengetahuan.

Selanjutnya di tempat yang sama, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Sekkau, Letkol Pnb BAgus Hariyadi Brotokusumo mewakili Komandan Sekkau, menutup Seminar pasis Suspajemen angkatan ke-24 dengan menyampaikan himbauan kepada pasis Suspajemen untuk dapat mengambil pelajaran dan memperkaya hasanah pengetahuan serta wawasan dari para narasumber.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Suspajemen A-24 Adakan Seminar