Berita

Suspajemen Angkatan ke-16 Dibuka

Dibaca: 1 Oleh 10 Mei 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-16 hari ini dibuka Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., mewakili Komandan Kodikau, bertempat di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selasa, (10/5).

Diikuti 50 orang TNI AU berpangkat Mayor dan Kapten termasuk 5 orang Wanita Angkatan Udara, Suspajemen Angkatan ke-16 dijadwalkan akan menempuh pendidikan selama 8 minggu hingga ditutup akhir juni yang akan datang.

Dankodikau melalui sambutan yang dibacakan Dansekkau menyampaikan ucapan “selamat” atas terpilihnya para Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen Angkatan ke-16 untuk mengikuti pendidikan setelah melalui serangkaian tes yang cukup ketat, serta berharap agar para Pasis dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan.

Ditekankan oleh Dankodikau kepada para Pasis Suspajemen Angkatan ke-16 agar memanfaatkan waktu yang singkat dengan belajar, berlatih serta mendayagunakan segenap potensi diri dalam rangka mengisi, mengasah dan membekali diri dengan pengetahuan serta memiliki visi yang dapat diproyeksikan untuk meningkatkan disiplin, etos kerja dan profesionalisme demi keberhasilan pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Baca juga:  Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Gelar Sweeping / Razia Bersama Kepolisian

Lanjut Dankodikau berharap kepada Lembaga Sekkau agar berusaha untuk memberi dorongan dan motivasi serta bimbingan yang diperlukan oleh para Pasis yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan kualitas hasil didik.

Upacara pembukaan Suspajemen Angkatan ke-16 diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Inspektur Upacara beserta para undangan dan pejabat Sekkau kepada para Pasis Suspajemen Angkatan ke-16.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel