Berita

Suspajemen Angkatan ke-17 Ditutup

Dibaca: 20 Oleh 30 Sep 2016Tidak ada komentar
Suspajemen Angkatan ke-17 Ditutup
#TNIAU 

Dua bulan menjalani pendidikan di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Pasis Suspajemen Angkatan ke-17 mengakhiri masa pendidikan setelah dengan resmi ditutup oleh Komandan Kodiklatau yang diwakili oleh Dirdiklat Kodiklatau, Marsma TNI Fadjar Prasetyo, SE., MMP., bertempat di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Jumat, (30/9).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodiklatau melalui sambutan yang dibacakan Dirdiklat Kodiklatau menyampaikan harapan agar pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama berada di lembaga pendidikan, dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas di satuan masing-masing, sehingga tantangan serta tuntuntan tugas dapat terlaksana dengan baik dan optimal.

Lanjut dikatakan Komandan Kodiklatau, sebagai perwira yang telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan melalui pendidikan, harus terus berupaya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan sesuai jenjang kepangkatan yang dimiliki, sehingga mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan serta perkembangan karier selanjutnya.

Mengakhiri sambutan, Komandan Kodiklatau melalui Dirdiklat Kodiklatau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mantan siswa Suspajemen Angkatan ke-17, juga kepada Kapten Lek Langgeng Supriyanto, Kasi Bantek Satrad 211 Kosekhanudnas I yang berhasil meraih predikat sebagai siswa terbaik.

Baca juga:  Personel Lanud Halim P. Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel