Berita

SUSPELATNAS MENWA INDONESIA KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 12 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Keberadaan Lanud Abd Saleh sebagai salah satu pangkalan induk dari sebagian alutsista TNI Angkatan Udara, menjadi perhatian dari seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali dari kalangan Mahasiswa yang ingin melihat langsung dari dekat tentang Lanud Abd Saleh, seperti dilakukan oleh rombongan Suspelatnas Resimen Mahasiswa Indonesia Angkatan XXIII dibawah koordinator Menwa 803 Universitas Brawijaya Malang, melakukan kunjungan di Lanud Abd Saleh, Kamis (15/7).

Sebanyak 115 orang peserta Suspelatnas Menwa Indonesia dan 10 orang pelatih dan pendamping yang dipimpin oleh Komandan Resimen Mahasiswa 803 Universitas Brawijaya saudari Yoke Erike M. yang diterima oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Letnan Kolonel Pnb Novianto Widadi dan beberapa pejabat staf Lanud di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Dalam penerimaan tersebut disampaikan paparan tentang Lanud Abd Saleh sebelum nantinya melakukan kunjungan di satuan-satuan yang ada di Lanud Abd Saleh.

Pada kesempatan tersebut, Kadisops menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini dan juga marasa bangga terhadap peserta Suspelatnas Menwa Indonesia Angkatan XXIII karena Menwa merupakan komponen cadangan dalam pertahanan negara, untuk itu menjadi Menwa disamping memiliki jiwa pengabdian juga harus memiliki keberanian dan mental yang kuat serta kondisi fisik yang prima. Selain itu Kadispos mengharapkan dari kunjungan ini dapat memberikan gambaran tentang Lanud Abd Saleh serta tugas-tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Danlanud Halim Perdanakusuma Tutup dan Buka Pendidikan Transisi Penerbang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel