Berita

Sustek Radar Plessey AR-325 Commander dan Sustek Radar Thomson TRS Dibuka

Dibaca: 61 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb AP Utama Tarigan selaku Inspektur Upacara membuka pendidikan Kursus Teknik (Sustek) Radar Plessey AR-325 angkatan ke-16 dan Sustek Radar Thomson TRS angkatan ke-14 di lapangan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanat yang dibacakan Inspektur Upacara menyatakan bahwa Sustek Radar Plessey AR-325 Commander dan Sustek Radar Thomson TRS merupakan pendidikan lanjutan berbasic teknologi system radar Plessey dan Thomson, sekarang memasuki pendidikan yang lebih spesifik yaitu Radar Plessey AR-325 Commander dan Radar Thomson TRS.

Selanjutnya Komandan Lanud menekankan agar para siswa menunjukkan semangat yang tinggi dalam belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan selama mengikuti pendidikan serta bertekad menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Sustek Sustek Radar Plessey AR-325 Commander angkatan ke-16 diikuti 10 siswa, sedangkan Sustek Radar Thomson TRS angkatan ke-14 juga diikuti 10 siswa mereka akan menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Penutupan Latihan Pertahanan Pangkalan dan Penataran Bela Negara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel