Berita

Swab Antigen Cegah Varian Omicron di Kohanudnas

Dibaca: 10 Oleh 13 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 12 at 02.50.24 2
#TNIAU 
TNI AU. Panglima Kohanudnas Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., menunjuk Dansatgas Covid-19 Kohanudnas Kolonel Pom Chanda Suheryanto. S.H.,untuk memimpin pelaksanaan Swab Antigen bagi seluruh anggota dan honorer Makohanudnas selama dua hari dipoliklinik Makohanudnas, Halim Perdana Kusuma Jakarta. Rabu, (12/01/2022).
Pemeriksaan Swab Antigen yang dilaksanakan oleh satuan kesehatan Makohanudnas ini, berjalan lancar dari tanggal 11 sampai 12 Januari 2022.  Dari hasil pemeriksaan Swab Antigen terhadaf 334 Anggota dan Honorer Kohanudnas, seluruhnya dinyatakan Negatif.
menurut Dansatgas Covid-19 Kohanudnas mengatakan bahwa, “Tujuan pemeriksaan Swab Antigen ini dilakukan untuk mencegah dan menangkal wabah penularan Covid-19 varian Omicron di lingkungan Makohanudnas. Masuknya varian ini ke wilayah Jakarta harus kita cegah lebih dini sehingga personel Makohanudnas dapat terhindar dari virus varian baru ini, hal ini penting bagi personel Kohanudnas agar tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi,” ujar Dansatgas Covid-19.
Baca juga:  Waspadai Penyebaran Covid-19, Kosekhanudnas I Laksanakan Swab Antigen

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel