Berita

Sweeping Ciptakan Untuk Disiplin Lalu Lintas

Dibaca: 3 Oleh 14 Okt 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Satuan Polisi Militer Lanud Adisutjipto mengadakan Sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas bagi setiap pengendara yang melewati akses jalan di dalam wilayah Lanud Adisutjipto, Kamis (14/10) Sweeping dilaksanakan di tiga tempat, yaitu di Pos Karangjambe, Blok R dan jalan seputaran Base Ops.

 

Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri anggota termasuk kelengkapan berkendaraan bermotor berupa SIM/ STNK, serta pengecekan kondisi fisik kendaraan seperti kaca spion serta kewajiban menyalakan lampu utama pada siang hari.

 

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Adisutjipto, Mayor Pom Arnolis Lona saat dihubungi mengatakan pemeriksaan selain dilakukan dalam rangka operasi patuh guna menindaklanjuti Undang-Undang No.22 tahun 2009 juga untuk meningkatkan kedisiplinan dan menertibkan pemakai kendaraan bagi anggota dan warga.

 

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan agar seluruh anggota Lanud Adisutjipto patuh kepada semua aturan berlalulintas yang ada, karena hal itu semata-mata demi keselamatan para pengemudi motor itu sendiri,” tegasnya.

Baca juga:  Kasau Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Safari Ramadan di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel