Berita

SWEEPING DI AAU, PROVOST AAU GANTI HELM BER-SNI

Dibaca: 73 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Provost AAU mengadakan sweeping kepada seluruh anggota tetap AAU, namun ada yang berbeda dengan sweeping yang biasa dilakukan. Kalau biasanya sweeping selalu didahului dengan menanyakan surat-suruat kendaraan bermotor namun kali ini malah menanyakan KTA, setelah pengendara, menunjukkan surat berkendaran bermotor KTA malah di “tahan”, Jumat (16/07).

Menurut keterangan Dansatprov “setelah KTA di tahan nantinya akan didata dan langsung akan diberikan helm ber-SNI yang di wajibkan bagi pengendara bermotor. Helm ini merupakan bantuan dari Gubernur AAU yang jumlahnya 500 helm, menurut rencana helm ini akan dibagikan bagi anggota yang membawa sepeda motor ke Kesatrian dan lebih diutamakan bagi PNS, Tamtama, Bintara, sedangkan untuk perwira akan menyusul periode berikutnya”, tegas Dansatprov.

Sweeping kali ini berhasil mendata sejumlah anggota yang mengendarai kendaraan bermotor sebanyak 478 orang belum termasuk yang jaga saat itu. nantinya semua anggota yang mengunakan sepeda motor akan mengunakan helm ber SNI sesuai program pemerintah dan sudah diseragamkan mengunakan simbol Vidyakarma Vira Paksa dan berutiskan Akademi Angkatan Udara dan bernomor inventaris.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Buka Susgumil Bintara A-25 Skadik 201

Saya sangat senang dengan pemberian helm ber- SNI ini karena apabila kita beli sendiri di luar harganya pasti mahal apalagi helm ini semua berlogo AAU sehingga menambah kebaggaan saya ‘, demikian dikatakan anggota jasmil yang saat itu sempat mendapat helm untuk ditukar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel