Berita

Sweeping Ranmor Anggota Denhanud 474 Paskhas

Dibaca: 7 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

 Komandan Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas Mayor Pas Heru Widodo memerintahkan Provost dan Staf Intel untuk melaksanakan Pengecekan Kelengkapan dan Kelayakan kendaraan bermotor kepada seluruh anggota Denhanud 474 Paskhas, Kamis (04/8).

Pengecekan kelengkapan dan kelayakan kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat yang digunakan prajurit Denhanud 474 Paskhas, meliputi kelengkapan STNK, Spion Kiri/kanan, Plat nomor kendaraan, serta kelayakan Pada lampu kendaraan, Knalpot dan Rem kendaraan yang disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

Menurut Mayor Pas Heru Widodo, sebelum pelaksanaan pemeriksaan oleh anggota Provost dan Staf Intel Denhanud 474 Paskhas, telah dilaksanakan pemberitahuan, peringatan dan penyampaian tentang harus melengkapi kendaraan surat kendaraan bermotor agar anggota mentaati serta mematuhi tata tertib berlalulintas, namun jadwal pelaksanaan pemeriksaan akan selalu dirahasiakan.

Penertiban dan pemeriksaan ini dilakukan mengingat tingginya angka kecelakaan di lingkungan prajurit yang bukan hanya berakibat cacat fisik prajurit juga membawa dampak yang lebih jauh yaitu sampai merenggut nyawa dengan sia-sia. Apalagi dengan kondisi sekarang maraknya kejahatan yang dilakukan sekompok anak-anak jalanan yang menamakan dirinya sebagai geng motor yang sangat meresahkan warga masyarakat. Tambahnya.

Baca juga:  Danlanud Sam Ratulangi Manado Sambut Walikota Gorontalo

Komandan Denhanud 474 Paskhas, mengharapkan dengan seringnya serta rutinnya provost melakukan penertiban dan pemeriksaan secara berkala dan tidak terjadwal ini, para prajurit sadar akan pentingnya kelengkapan surat kendaraan bermotor maupun kelengkapan dari kendaraan yang digunakan. Sehingga kedepan para prajurit dapat mematuhi dan mengikuti aturan standar yang telah ditentukan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel