Berita

Sykuran HUT TNI ke 64 kabupaten Belitung

Dibaca: 5 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud Tanjungpandan Letkol pnb Heddezul, Dandim 0414 Belitung Letkol Czi Jangkungdan Kapos AL Tanjungpandan Belitung memotong nasi tumpeng secara bersama dalam acara syukuran memperingati hari jadi ke 64 Tentara Nasional Indonesia yang di laksanakan di gedung serbaguna Kodim 0414 Belitung sesaat setelah upacara peringatan HUT TNI ke 64 senin 5 Oktober 2009.

 

Acara ini di hadiri oleh muspida kabupaten Belitung, anggota TNI (Perwira, Bintara dan Tamtama Kabupaten Belitung), ibu-ibu pia ardia garini, ibu-ibu persit dan pns Kabupaten Belitung.acara di mulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh tiga pejabat tertinggi TNI yang ada di Kabupaten Belitung. Potongan nasi tumpeng lalu di serahkan ketiga pimpinan TNI kepada prajurit yang masih dan setia mengabdi paling lama di antara anggota lainnya/tertua dari tiap-tiap angkatan. Dalam kesempatan ini juga di berikan pembagian tropi/hadiah kepada para pemenang dalam beberapa perlombaan memperingati HUT TNI ke 64 yang telah di laksanakan sebelumnya.

 

Akhir dari acara syukuran ini di tutup dengan doa bersama, guna mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului dan juga smoga TNI makin tetap kokoh dan solid mempertahankan kedaulatan NKRI, amien.

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel