Berita

SYSTEM PEMBAYARAN GAJI LANUD PALEMBANG GUNAKAN ATM BRI

Dibaca: 6 Oleh 30 Mei 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2011, system pembayaran gaji anggota Lanud Palembang yang selama ini menggunakan cara manual telah berubah menggunakan system pembayaran Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI.

Penggunaan system ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Bank BRI Cabang Palembang Sriwijaya yang diwakili oleh Funding Officer, Netty Line dengan Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Adam Suharto didampingi Kapekas Kapten Adm Eddy Chandra, SE. bertempat di ruang Bina Yudha, Senin (30/5).   Pada kesempatan tersebut secara simbolis diserahkan buku tabungan beserta kartu ATM yang diterima oleh Danlanud disaksikan oleh pejabat teras, Perwira dan seluruh anggota Lanud.

Seperti disampaikan Danlanud bahwa system ini dimaksudkan untuk mempermudah anggota saat pembayaran gaji awal bulan dan dengan system ini tidak lagi terpengaruh oleh hari libur.   Pada kesempatan tersebut disinggung pula oleh Komandan bahwa kedepan apabila memungkinkan kerajasama lain seperti perumahan anggota dapat dilaksanakan dengan peminjaman suku bunga lunak sehingga anggota dapat membayar cas.

Baca juga:  WARGA LANUD HALIM PERINGATI ISRA’ MIRAJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel