Berita

Syukur dan nikmat di Hanggar Lanud El Tari

Dibaca: 10 Oleh 11 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., dan para anggota Lanud El Tari menggelar acara makan bersama sebagai ucapan rasa syukur dan nikmat kepada Allah SWT dengan mengundang 15 orang anak-anak dari panti asuhan At-Tin Namosaen yang didampingi Ustad Mansyur, S.HI., di hanggar Lanud El Tari Kupang beberapa waktu yang lalu. Selasa, (11 /12 ).

Dalam acara tersebut Dan Lanud El Tari mengucapkan doa syukur,dan nikmat kepada Allah SWT, bahwa pada hari ini kita semua masih di beri nikmat untuk bisa makan bersama-sama. Hal ini tentunya wajib kita syukuri apa yang telah di berikan kepada kita. Pasti semua orang perlu Doa seperti dalam Surat Al Bagarah: 186 ‘’ Dan apa bila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka (jawablah),bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila ia memohon kepada-Ku. maka hendaklah mereka memenuhi ( segala perintah )Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

Baca juga:  Asops Kasau Kunjungi Lanud Adisutjipto

Jadi barang siapa yang selalu mensyukuri nikmat dengan jalan berusaha dan berdoa pasti segala sesuatu yang diinginkan pasti akan di dengar Allah SWT, maka sebagai umat muslim jangan sampai meninggalkan kewajibannya yaitu sholat, karena sholat sebagai tiang agama bagi umat islam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel