Berita

SYUKUR NIKMAT DALAM MELAKSANAKAN TUGAS DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 1 Oleh 08 Agu 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Bersyukur personel Lanud Suryadarma bisa menyelesaikan semua kegiatan dan berhasil sukses tanpa kendala, dan mengucapkan terimaksih kepada seluruh personel atas dedikasinya kepada TNI AU khususnya Lanud Suryadarma” Kata Dan Lanud Suryadarma, Kolonel PNB Tahyodi, S AP didampingi para Kadis dan pejabat lanud selesai olah raga jalan, Jum’at (8/8) di Halaman Kantor Fasin, Lanud Suryadarma.

“Kita sengaja selesai olah raga jalan, kumpul-kumpul untuk bersyukur kepada yang kuasa atas berkahnya dan ada rejeki untuk makan bersama, Ya kita melaksanakan syukur Nikmat dalam melaksanakan tugas di Lanud Suryadarma” lanjutnya.

Kedepan, lanjut Dan lanud masih banyak tugas yang harus diemban, untuk itu profesionalitas dan kerja keras masih diharapkan dari seluruh personel Lanud Suryadarma.

Selesai makan pagi bersama dilanjutkan dengan mancing di kolam Fasin untuk meredakan penat dan otot yang beberapa bulan kebelakang terus sibuk dengan tugas sehingga kedepan siap kembali dengan tugas-tugas sebagai abdi negara melalui TNI Angkatan Udara sebagai penjaga kedaulatan negara di Dirgantara.

Baca juga:  UPACARA KENAIKAN PANGKAT TARUNA AAU TK II DAN III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel