Berita

Syukuran ke 65 HUT PIA AG di Lanud Ats

Dibaca: 4 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
DSC 0008
#TNIAU 

TNI AU.  Syukuran dalam rangka  HUT ke 65 PIA Ardhya Garini (AG) dilaksanakan di aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja (Ats), Jum’at (26/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danlanud Ats dan juga Pembina PIA AG Cab.3/ D I Lanud Ats Marsma TNI Fahrizet S.Sos., Ketua PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats dan juga Ketua Pengurus PIA AG Bakorcab Bogor Ny, Sari Fahrizet, Danwingdikum, para Pejabat Lanud Ats dan Wingdikum, Dansatbravo 90 Paskhas dan Ketua PIA AG Cabang 6/ G. IV Satbravo  Paskhas,       Dankipan C Yonko 467 Paskhas dan Ketua PIA AG Anak Ranting 001-03-2/ G.IV Kipan C Yonko 467 Paskhas,    Panitia dan  Pengurus PIA AG   di jajaran Bakorcab Bogor.

Dalam sambutannya Pembina PIA AG Cab.3/ D I Lanud Ats mengucapkan selamat ulang tahun ke -65 kepada PIA AG,    semoga Allah Subhanahu Wa Ta’alla, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan keberkahan, kesejahteraan dan ke-suksesan kepada seluruh Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini di bawah pembinaan Badan Koordinasi Cabang Bogor.

Baca juga:  Karbol berangkat ke Singapura,Waaspam beri pengarahan

Menurutnya, sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh PIA AG dan menjadi catatan tersendiri dari sebuah pengabdian kepada bangsa dan negara, terutama dalam kepedulian pendidikan, sosial kemasyarakatan, keagamaan, kebudayaan, kesejahteraan maupun kesehatan, yang semakin mendapat tempat di masyarakat, karena itu Danlanud Ats mengucapkan “terima kasih” dan semoga PIA AG dapat terus meningkatan kreatifitas, inovasi, dan terobosan-terobosan positif dalam rangka turut membantu ‘menjembatani’ hubungan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat.

Acara syukuran juga diisi pembagian hadiah kepada juara lomba yang diselenggarakan dalam meramaikan ke-65 HUT PI AG, tarian-tarian, dan live music, dengan tentu menerapkan protokol kesehatan.

peringatan HUT ke-65  PIA Ardhya Garini tahun 2021, mengambil tema “PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Membangun Ketahanan Keluarga Sejahtera Dimasa Pandemi Menuju Indonesia Tangguh”.

Tema yang sangat relevan dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi bangsa kita yang masih berada dalam pandemi Covid-19, tetapi Insyaallah, dengan kepatuhan kita semua melaksanakan protokol kesehatan, termasuk didalamnya mengikuti vaksinasi, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga kita dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Apel Gelar Pasukan Sambut Kedatangan RI I

Di sinilah juga peran ibu-ibu semua selaku ibu rumah tangga, yang harus memperhatikan faktor kesehatan dan keselamatan, dengan cara aktif mengedukasi putra-putrinya untuk mematuhi protokol kesehatan.

DSC 0084

DSC 0084

DSC 0104

DSC 0104

DSC 0109

DSC 0109

DSC 0164

DSC 0164

DSC 0174

DSC 0174

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel