Berita

Syukuran Dalam Rangka HUT ke-55 Wara di Lanud El Tari

Dibaca: 46 Oleh 22 Agu 2018Agustus 23rd, 2018Tidak ada komentar
Syukuran Dalam Rangka HUT ke-55 Wara di Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Wara Lanud El Tari menyelenggarakan Syukuran ke-55 Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara bertempat di Ruang Briefing Lanud El Tari, yang di hadiri oleh Danlanud El Tari beserta Ibu, Para Kepala Dinas Lanud El Tari, Perwira, Perwakilan Bintara Tamtama, PNS Lanud El Tari serta Ibu PIA Ardhya garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari. Rabu (22/08).

Pater Wara Lanud El Tari Letda Kes drg. Gista Herdiana Uthadewi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan, perhatian dan bimbingan yang telah diberikan Komandan Lanud El Tari, Pejabat lanud El Tari, PIA Ardhya garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari serta seluruh rekan-rekan, semoga di Usia Wanita Angkatan Udara yang ke-55 tahun yang mana diumur yang tidak muda ini, Wanita Angkatan Udara dan terkhusus Wara Lanud El Tari selalu bisa menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing dengan baik kepada Instansi, Bangsa dan Negara.

Sambutan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono S.H., menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Seluruh Wanita Angkatan Udara Terkhusus Wara Lanud El Tari, diusia yang sudah tergolong dewasa Wanita Angkatan Udara semakin Profesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya tanpa mengharap pamrih ataupun pujian dari orang lain.

Acara syukuran berlangsung dengan sederhana dimana ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud El tari yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari yang diberikan kepada Pater Wara Lanud El Tari sedangkan pemotongan Kue Ulang Tahun di berikan kepada Wara Termuda Serda Fitri Wageana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel