Berita

Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT WARA Ke-52 Tahun 2015

Dibaca: 37 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Syukuran dalam rangka memperingati HUT WARA yang-52 juga dilaksanakan siang ini (20/8) oleh Srikandi-srikandi TNI AU di Biak, meskipun acara yang disiapkan hanya oleh 7 personel Wara (3 Perwira, dan 4 Bintara) yang ada di Biak ini, namun Kemeriahan sangat tampak dalam acara yang digelar diruang Baladika Lanud Manuhua tersebut.

Dihari jadinya ke-52 yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2015 kali ini, Srikandi Angkatan Udara mengusung tema “Dengan Semangat KANYA BHAKTI SAKTI SEJATI, Wara Bertekad Meningkatkan Profesionalitas Guna Mendukung Tugas TNI AU”

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya para Pejabat satuan TNI AU (Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb. A, Gustaf Brugman, M.Si (Han) beserta Ibu, Asops, Aslog, Askomlek, Asintel Kosekhanudnas IV, Komandan Batalyon 468 Sarotama beserta Ibu, Komandan Satuan Radar 242 Tj. Warari beserta Ibu) dan Perwira TNI AU yang ada di Biak.

Acara yang dimulai pukul 10.00 Wit tersebut diawali oleh Laporan Perwira Wara yang ditunjuk, kemudian sambutan oleh Pater Wara (Kapten Kes Dwi Handayani), kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Lanud Manuhua, dan acara terakhir adalah ramah tamah yang juga dihibur oleh group band para remaja Batalyon 468.

Dalam sambutanya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Manuhua, Kepala Staf Angkatan Udara mengajak para srikandi Angkatan Udara untuk mengingat catatan sejarah yang menjadi fondasi dan inspirasi bagi pengabdian wanita Indonesia sampai dengan saat ini. Dan dalam sambutanya Kepala Staf juga menghimbau kepada kepada prajurit Wara agar mampu secara cerdas memilih dan memantapkan jati dirinya sebagai prajurit TNI, dan sekaligus sebagai wanita Indonesia yang memiliki etika dan budaya timur yang kuat. Kemampuan diri untuk membentuk pribadi yang kuat, akan membangun citra positif prajurit Wara sebagai prajurit kebanggaan TNI ANGKATAN UDARA.

Baca juga:  Meriahnya Pertandingan Olahraga Antara Taruna AAU Vs Siswa Stukpa A-18

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel