Berita

Syukuran dan Doa Bersama Pelaksanaan Latihan AAR di Lanud Rsn

Dibaca: 30 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka pelaksanaan latihan Air to Air Refuelling (AAR) Skadron Udara 12 dengan Air Crew Skadron Udara 32, Lanud Abd Saleh, Malang yang sedang berlangsung di Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (21/10).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu wujud syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya latihan AAR dengan aman, baik, lancar dan sukses yang telah berlangsung selama dua hari ini. Kepada seluruh personel Danlanud Rsn menghimbau sekaligus menekankan untuk terus mengutamakan faktor keselamatan terbang dan kerja sampai pelaksanaan latihan ini berakhir pada hari Rabu ini (hari ini red).

“Alhamdulillah pelaksanaan latihan AAR yang sedang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti, hal ini wajib kita syukuri sekaligus kita memohon Doa agar pelaksanaan latihan ini dapat kita selesaikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perencanaan yang telah kita buat,” demikian disampaikan Danlanud Rsn di sela-sela acara syukuran tersebut.

Baca juga:  Komandan Skadik 202 Halal Bihalal Bersama Anggota

Acara syukuran dan doa bersama ini bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus memohon kelancaran, keselamatan dan kesuksesan pelaksanaan latihan ini yang direncanakan akan berlangsung selama tiga hari. Turut hadir pada kegiatan ini seluruh Kepala Dinas Lanud Rsn, Danskadron Udara 12, Letkol Pnb jajang Setiawan, para Komandan Satuan Jajaran lanud Rsn, Kapten Pilot pesawat Tanker C-130 A-1309, Mayor Pnb Subhan beserta seluruh Crew pesawatnya dan seluruh penerbang Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin.

Acara diawali dengan Doa Bersama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah berupa makan siang bersama yang diselingi dengan acara hiburan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel