TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Syukuran dan pemberian cindera mata di Wingdikum

IMG_1174_

TNI AU.  Seluruh anggota Wingdikum dan perwakilan Skadik jajaran serta pengurus PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum berkumpul bersama di shelter, merayakan acara syukuran atas pencapaian kegiatan yang telah dilaksanakan di Wingdikum, Bogor, Rabu (1/8). Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M mengatakan bahwa acara syukuran selamatan dan doa  tersebut dimaksudkan sebagai ajang tatap muka dan silaturahmi serta  bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME.  “Terima kasih kepada tim tari, pelatih, pendukung dan suporter  pada acara perlombaan tari dalam rangka peringatan ke-55 HUT Wara.  Kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut telah berjalan sukses dan lancar.  Tim penari dari Wingdikum yang mewakili Kodiklatau berhasil meraih juara pertama dan mendapatkan apresiasi dari pimpinan” ujar Danwingdikum.

Lebih lanjut Danwingdikum mengatakan bahwa harapan pimpinan untuk lebih ditingkatkan dan setiap event yang kita tampilkan adalah yang terbaik.   Selain syukuran atas kemenangan tim tari, acara ini juga sebagai syukuran ulang tahun sembilan anggota Wingdikum yang berulang tahun pada bulan Juli.

Sementara itu selaku koordinator tim tari Mayor Lek Herawati mengucapkan terima kasih kepada Danwingdikum dan Ketua PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Made Duwi Suadnyana atas dukungan baik moril dan materil, sehingga tim tari semakin semangat, mulai dari latihan, gladi sampai pertandingan berlangsung.

Acara syukuran dimulai dengan doa bersama dan pemberian cinderamata dari Danwingdikum dan Ketua PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum dan dilanjutkan makan siang bersama. Usai acara syukuran dilanjutkan dengan mancing bersama di kolam pemancingan Wingdikum.

IMG_1129IMG_1152IMG_1156_IMG_1189

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Syukuran dan pemberian cindera mata di Wingdikum