Berita

Syukuran dan Doa Bersama HUT ke-54 SMP Angkasa Adisutjipto

Syukuran dan Doa Bersama HUT ke-54 SMP Angkasa Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Kapten Tek Ardiansyah Putra Lubis, S.T, segenap guru karyawan dan Osis SMP Angkasa Adisutjipto merayakan Hari Ulang Tahun Sekolah yang ke-54 tahun di area sekolah SMP Angkasa, yang dimulai dengan doa bersama, Sabtu (17/8). Acara perayaan HUT ke-54 SMP Angkasa di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Kapten Tek Ardiansyah Putra Lubis, S.T.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMP  Angkasa Adisutjipto Yogyakarta sekaligus memperingati HUT RI yang ke- 74 tahun SMP Angkasa Adisutjipto mengadakan beberapa acara diataranya lomba 17an, doa bersama dan syukuran makan bersama guru karyawan serta osis.

Pada sambutanya Kepala Sekolah memberikan pesan bahwa dalam rangka memperingati 54 tahun SMP Angkasa Adisutjipto, para  siswa hendaknya lebih meningkatkan prestasi dalam pendidikannya, menjaga nama baik sekolah, dan selalu semangat dalam belajar.

Lebih lanjut Kepala Sekolah juga menghimbau seluruh siswa  SMP Angkasa untuk lebih kreatif dan bebas dalam mengapresiasikan bakat dan kemampuan siswa dibidang akademik maupun non-akademik, lebih mencintai budaya dan melestarikan lingkungan sekitar.

 “Dirgahayu SMP Angkasa Adisutjipto yang ke 54, semoga selalu menjadi sekolah yang berkarakter dan mencetak generasi muda penerus bangasa bangsa demi kejayaan nusantara,” tegasnya.

Perayaan HUT ke-54 SMP Angkasa juga dihadiri para guru dan karyawan serta seluruh pengurus Osis dan di meriahkan dengan makan besar bersama dalam rangka syukuran untuk mempererat kekeluargaan antar guru karyawan serta siswa  SMP Angkasa Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel