Berita

SYUKURAN FASI PROV JATENG DENGAN WARTAWAN SE–SOLO RAYA

Dibaca: 0 Oleh 23 Okt 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Smo (23/10/2012). Diiringi semarak alunan musik tembang-tembang Koes Plus sajian grup band Smo Plus, Sasono Jumantoro menjadi ajang silaturahmi antara Fasi Prov Jateng, Lanud Adi Soemarmo dan wartawan Se-Solo Raya dalam acara syukuran Fasi Prov Jateng.

Acara tersebut digelar karena Fasi Prov Jateng telah meraih prestasi membanggakan pada PON XVIII di Riau beberapa waktu lalu. Diantaranya :

  • Aeromodeling meraih : 2 emas, 1 perak , 1 perunggu (Juara Umum)
  • Paralayang meraih : 5 emas , 2 perak 1 perunggu
  • Terjun Payung meraih : 1 perak

Dalam wawancara dengan para wartawan, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M., menyatakan bahwa fasilitas binpotdirga untuk peserta atlit sudah cukup memadai dan perlunya motivasi serta komunikasi secara langsung agar timbul semangat. Dalam pertandingan yang terpenting adalah sportivitas dan lakukan yang terbaik. Pada PON XVIII ini prestasi yang diraih, sudah melampaui target.

Disisi lain, Komandan Lanud Adi Soemarmo menekankan kepada para atlit dalam persiapan PON XVIII lalu tidak berorientasi pada kemenangan namun lebih menekankan untuk melakukan yang terbaik, didukung sportivitas dan menyerahkan semua kepada Tuhan YME dengan demikian kemampuan akan muncul, demikian ungkap Komandan Lanud .

Baca juga:  SKADRON UDARA 31 SIAP DUKUNG TUGAS POKOK LANUD HALIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel