Berita

Syukuran Hari Ulang Tahun Ke- 17 Wing I Paskhas

Dibaca: 11 Oleh 20 Sep 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

 Bertempat di Shelter Detasemen Hanud 471 Paskhas dilaksanakan kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun ke-17 Wing I Paskhas, Jumat (16/9).

Acara Syukuran ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-17 Wing I Paskhas yang sebelumnya telah didahului dengan berbagai kegiatan perlombaan olahraga yang sifatnya untuk menjalin silaturahmi antar satuan TNI/Polri dan masyarakat sipil.

Hadir dalam acara syukuran tersebut adalah Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Prajurit Wing I Paskhas merupakan figur yang mewakili seluruh Prajurit Korpaskhas harus mempunyai tekad untuk mewujutkan prajurit yang profesional dalam tugasnya, cerdas dalam berkarya serta mempunyai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian tali kasih kepada 50 Yayasan Panti Asuhan, Seluruh Anggota PIA Wing I Paskhas serta penghargaan terhadap prajurit berprestasi Wing I Paskhas, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta penuh dengan rasa kekeluargaan.

Baca juga:  WUJUD KEBERSAMAAN & KEAKRABAN DALAM ACARA HUT LVI PIA ARDHYA GARINI DI LANUD PALEMBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel