Berita

Syukuran HUT ke 65 PIA AG di Lanud Muljono

Dibaca: 4 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 26 at 10.49.44
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka HUT ke-65 PIA Ardhya Garini, segenap pengurus Pia AG Cab 4/D.II Lanud Muljono menggelar acara syukuran sebagai bentuk rasa terima kasih atas segala pencapaian PIA AG dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga prajurit TNI AU.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danlanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., selaku pembina PIA AG beserta para Kadis, para pejabat Lanud Muljono dan staf, serta tamu undangan dari Yasarini, dan segenap jajaran sekolah angkasa.

Dalam sambutannya, Danlanud Muljono mengucapkan selamat ulang tahun bagi PIA Ardhya Garini ke 65.

“Sudah 65 tahun PIA AG terus mendampingi Prajurit TNI AU, dan sudah berkontribusi dalam banyak hal baik bidang sosial, pendidikan, maupun membangun keluarga sejahtera di manapun prajurit TNI AU ditugaskan,” lanjut beliau.

Danlanud juga menambahkan bahwa PIA Ardhya Garini selalu memberikan ide-ide baru, motivasi, dan solusi terhadap permasalahan yang ada, dan juga tetap menyeimbangkan perannya baik sebagai anggota PIA AG di satuannya dan perannya sebagai istri yang selalu mendampingi suami dan ibu yang selalu mendampingi buah hatinya.

Baca juga:  Lanud Pattimurra Gelar Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Bakti TNI AU Ke-74.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat. Giat ini diramaikan dengan pertunjukan bakat dari masing masing sekolah angkasa jajaran Lanud Muljono dan pengumuman juara English Speech Contest Guru Angkasa. Acara syukuran terlaksana dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel