Berita

SYUKURAN HUT KE-22 YASARINI DI ATS

Dibaca: 7 Oleh 04 Agu 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Rabu (4/8) telah dilaksanakan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja (Ats) di Kantor PIA AG Cabang 3/ D I LanudAts, yang dihadiri KetuaYasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Ny. Sunaryo beserta staf pengurus, para guru jajaran Yasarini Lanud Ats, Komandan Lanud Ats Marsma TNI Sunaryo beserta pejabat Lanud Ats, dan perwakilan orang tua serta para murid.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats berterimakasih kepada para orang tua, murid dan segenap guru yang berada dalam jajaran Yasarini LanudAts, karena telah aktif mengembangkan dan meningkatkan kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah yang berada dalam lingkungan Yasarini Lanud Ats seperti antara lain; TK Angkasa, SD Angkasa, SMP Angkasa, serta SMK PenerbanganAngkasa.

“Terima kasih atas semua bantuannya dalam menggerakkan proses belajar mengajar di Yasarini Lanud Ats, mudah-mudahan kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan lebih baik lagi, guna kemajuan perkembangan kegiatan Yasarini Lanud Ats”, tuturnya.

Baca juga:  Personel Lanud Ngurah Rai Mengikuti Safari Intelejen

Ketua Yasarini Lanud Ats juga menghimbau agar momentum peringatan HUT ke-22 Yasarini dapat dijadikan sarana evaluasi, introspeksi dan bahkan koreksi organisasi maupun pribadi,guna  tercapainya kontribusi positif peningkatan kesejahteraan Keluarga Besar Lanud Atang Sendjaja.

Pengurus Yasarini  Lanud Atang Sendjaja, tambahnya, harus senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerja yang berlandaskan kejujuran dan kebenaran, untuk menghasilkan karya nyata yang bermanfaat.

Sampai saat ini Yasarini  Lanud Atang Sendjaja berupaya terus meningkatkan pemberian bantuan beasiswa bagi anak anggota Lanud Atang Sendjaja yang berprestasi, mewujudkan tali asih bagi anak-anak penyandang cacat dilingkungan Lanud Atang Sendjaja, melaksanakan perbaikan sarana maupun prasarana pendidikan dan juga memberikan bantuan bagi pengembangan pendidikan guru .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel