Berita

SYUKURAN HUT KE-26 YAYASAN ARDHYA GARINI DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 72 Oleh 09 Agu 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Segenap anggota Yayasan Ardhya Garini Lanud Surabaya mengikuti acara syukuran Hari Ulang tahun Ke-26 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Tahun 2014 di Gedung Hercules Lanud Surabaya, Jumat (8/8). Hadir dalam acara tersebut yaitu : Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si., Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya, Ibu Maria Mujianto, S.E., MM. Ketua IKKT Pragati Wira Anggini beserta pengurus Ranting 05 Pusdiklathanudnas Cab BS V-Kohanudnas, Ketua GOPTKI Tingkat I Propinsi Jatim Hj Chairani A. Sukardi S.Sos., dan GOPTKI Tingkat II Kab. Sidoarjo, dan para pejabat Lanud Surabaya.

Acara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Yayasan Ardhya Garini, dilanjutkan dengan prakata dari ketua panitia HUT Yasarini dan sambutan Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya Danlanud Surabaya mengatakan Hari Ulang tahun Ke-26 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Tahun 2014 Hendaknya harus dibarengi juga dengan intropeksi serta evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan tugas dan tentunya dapat melihat apa yang telah dicapai, menjadi titik tolak bagi peningkatan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi dimasa mendatang. “Oleh karenanya, memaknai suatu acara hari ini, bukan terletak pada meriahnya Acara, tetapi lebih tertuju kepada peningkatan kinerja yang lebih baik”.tambahnya

Baca juga:  Vaksinator Lanud SUT Dan KKP Bandara BIM Layani Serbuan Vaksin Bagi Calon Penumpang Dan Pelajar

Lebih lanjut dikatakan untuk merenungkan kembali akan keberadaan organisasi ini. Melalui momentum ulang tahun ini, kiranya sangat tepat bagi kita untuk mengevaluasi kembali, sudah sejauh mana kontribusi yang telah diberikan yayasan Ardhya Garini ini, baik kepada yayasan Ardhya Garini khususnya, maupun kepada organisasi TNI Angkatan Udara pada umumnya. Karena dengan mengevaluasi, dapat mengetahui Berbagai kekurangan yang ada untuk diperbaiki, dan sekaligus dapat mengetahui kegiatan mana yang benar-benar memberikan manfaat bagi organisasi, dan selanjutnya untuk ditingkatkan lagi.

Pada acara tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada guru dan siswa yang berprestasi oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya didampingi oleh Danlanud Surabaya. Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya juga menyerahkan cindera mata dan pesangon kepada bapak Saparijadi guru SD Angkasa karena masa baktinya sudah mencapai 41 tahun. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya didampingi Danlanud Surabaya yang diberikan kepada masing-masing perwakilan dari sekolah Paud Bintang Harapan, TK Angkasa II Kenjeran, TK Angkasa IV Simogunung dan SD Angkasa Kenjeran.

Baca juga:  Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Setelah acara tambahan dilanjutkan dengan persembahan tari remo dari siswa-siswi SD Angkasa Kenjeran, tari Dongklak dari siswa-siswi TK Angkasa II Kenjeran dan paduan suara dari siswa-siswi TK Angkasa IV Simogunung. Dan acara diakhiri dengan ramah tamah dilanjutkan halal bihalal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel