Berita

Syukuran Hut Ke-28 Yasarini Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 7 Oleh 24 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, Ny. Lusi Nanang Santoso beserta pengurus mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke-28 Yasarini tahun 2016 di pendopo Rumah Pintar Ardhya Cendekia Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (16/8).

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama diantara para pengurus, kepala sekolah dan para guru dari tingkat TK sampai dengan SMA Angkasa dibawah Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, yang telah bekerja keras, meluangkan waktu tenaga dan pikirannya guna kemajuan sekolah Angkasa dan Yasarini.

“Saya berharap apa-apa yang telah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta kinerja para pengurus Yasarini dapat lebih baik lagi”, tambahnya.

Pada acara tersebut juga diberikan piagam penghargaan kepada guru yang pengabdian terlama di Yasarini oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin dilanjutkan pemotongan tumpeng dan kue tart yang diserahkan kepada para kepala sekolah di bawah Yasarini.

Hadir juga pada acara tersebut Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau II Ny. Vita Dody Trisunu, Wakil Ketua Pengurus Perwakilan Koopsau II, para pengurus Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau II, Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, para kepala sekolah dan para guru dari TK sampai dengan SMA Angkasa dibawah Yasarini Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  JALAN SANTAI DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel