Berita

Syukuran Hut Ke-28 Yasarini Di Lanud Surabaya

Dibaca: 48 Oleh 11 Agu 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Segenap anggota Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya mengikuti acara Syukuran Hari Ulang tahun Ke-28 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Tahun 2016 di Guest House Eagle One Lanud Surabaya. Rabu (10/08). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya, Ibu Rozanna Sari Fachrizet, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Surabaya dan para pejabat Lanud Surabaya serta para guru di bawah Yasarini.

Acara diawali dengan pembacaan sejarah singkat Yayasan Ardhya Garini, dilanjutkan dengan prakata dari ketua panitia HUT Yasarini dan sambutan Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Harapan saya dengan peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini kali ini, semoga dapat meningkatkan semangat dan motivasi segenap anggota pengurus Yasarini Cabang Lanud Surabaya dalam mengemban tugas organisasi ini guna menuntun kearah masa depan menuju kesuksesan. Selain itu Yasarini juga harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena kepedulian sosial merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di masa sekarang. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh Yayasan Ardhya Garini sangat berarti dan tetap memberikan makna. Begitu pula kebersamaan, kekeuarga dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan keluarga dan suksesnya tugas – tugas kita ke depan”.

Baca juga:  Upacara Tradisi Purna Tugas Mayor Pas Hartanto Di Pusdiklat Paskhas

 

Pada acara tersebut juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya didampingi Danlanud Surabaya yang diberikan kepada Ibu Dra. Yuni, kepala sekolah TK Angkasa IV Simogunung.

 

Pada kesempatan itu juga diadakan silaturrahmi dengan tim Tydif yang dipimpin oleh Dra. Diaztiarni selaku penanggung jawab Beasiswa Seni Budaya Indonesia beserta tim dan dihadiri oleh siswa siswi BSBI dari 12 negara Asing. Ketua Yasarini mengatakan, “Terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dra. diaztiarni selaku penanggung jawab BSBI dan tim Tydif serta para siswa siswi BSBI atas kerjasamanya dengan Yasarini Cabang Lanud Surabaya dengan baik dalam rangka melaksanakan aplikasi Game Fication di TK Angkasa 4 Simogunung Surabaya oleh siswa-siswi dari 11 negara asing sejak bulan April sampai Juli 2016. Semoga kerjasama yang baik melalui program Beasiswa Seni Budaya Indonesia (BSBI) 2016 di Surabaya yang diorganisir oleh studio Tydif sebagai program Power Diplomacy oleh Direktorat Indonesia di masa mendatang dapat ditingkatkan”.

Baca juga:  Tidak Ada Kata Kompromi Dengan Judi On Line

 

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel