Berita

Syukuran Hut Ke-29 Yasarini Di Lanud Surabaya

Dibaca: 16 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap anggota Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya mengikuti acara Syukuran Hari Ulang tahun Ke-29 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Tahun 2017 di Gedung Herkules  Lanud Surabaya. Selasa (29/08). Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Logistik Lanud Surabaya Mayor Kal Kuswanto., Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Surabaya, Ibu Riska Rudy Iskandar, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Surabaya dan para pejabat Lanud Surabaya serta para guru di bawah Yasarini.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya menyampaikan bahwa, “Harapan saya dengan peringatan Hari Ulang Tahun  Yasarini  kali ini,  semoga dapat meningkatkan semangat dan motivasi segenap anggota pengurus Yasarini Cabang Lanud Surabaya dalam  mengemban tugas organisasi ini guna menuntun kearah masa depan menuju kesuksesan. Selain itu Yasarini juga harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena kepedulian sosial merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan di masa sekarang. Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh Yayasan Ardhya Garini sangat berarti dan tetap memberikan makna. Begitu pula kebersamaan, kekeuarga dan juga kepedulian sosial merupakan upaya untuk terwujudnya kesejahteraan keluarga  dan suksesnya  tugas – tugas kita ke depan”.

Baca juga:  Staf Khusus Lanud Abd Rayakan Kesuksesan Melalui Tasyakuran

Pada acara tersebut juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Surabaya didampingi Ibu Dansat Pom Lanud Surabaya yang diberikan kepada Ibu Endang Sundari, kepala sekolah Paud Bintang Harapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel