Berita

Syukuran HUT ke-32 Wingdikum

Dibaca: 1 Oleh 26 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-32, Wing Pendidikan Umum, Jumat, (23/7) mengadakan syukuran dan olah raga bersama bertempat di Mawingdikum, Bogor. Acara diawali dengan apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat dari Mawingdikum, para Komandan Skadik, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 6, Gab II Wingdikum Ny. Indri Toto Boedihardjo beserta pengurus dan semua anggota Pia AG Jajaran ranting Wingdikum, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Mawingdikum dan Jajaran.

Dalam sambutannya Danwingdikum menyampaikan penekanannya mengenai kewaspadaan dan keselamatan kerja, tentang jati diri TNI, menjaga kekompakan sesama anggota TNI dan Polri serta hindari perkelahian sesama anggota TNI dan Polri, waspada terhadap kebakaran yang akhir – akhir ini sering terjadi. Jadilah orang yang militan yaitu pantang menyerah dan lakukan yang terbaik demi tugas, dan jadikan hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, besok harus lebih baik dari hari ini, supaya Angkatan Udara kita menjadi The First Class Air Force. Ini bisa terlaksana apabila sumber daya manusianya berkualitas, dan sumber daya manusia berkualitas ditentulkan oleh lembaga pendidikan yang salah satunya adalah Wing pendidikan umum, tegas Danwingdikum.

Baca juga:  Kosek Hanudnas III Memanjatkan Doa Bersama

Acara dilanjutkan senam aerobic bersama yang dipandu pelatih senam dari kota Bogor. Dilanjutkan pertandingan bola volley putra dan volley putri serta pertandingan futshal antara Mawingdikum dan Skadik jajaran yang ada di Bogor melawan skadik jajaran yang ada di Jakarta, selesai pertandingan olahraga dilanjutkan acara Syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H didampingi Ny. Indri Toto Boedihardjo, represhmen, pembagian doorprize dilanjutkan penyerahan hadiah kepada juara satu, dua, dan tiga pertandingan bola voly putra dan putri serta pertadingan futshal oleh Danwingdikum .

Syukuran dan olahraga bersama ini berlangsung meriah karena selain dihibur oleh pagelaran musik dan organ tunggal dengan tiga penyanyi cantik dari kota bogor, juga tampilnya Wing Band dan The Angels band dari Mawingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel