Berita

Syukuran HUT Ke 45 Korpri Sub Unit AAU

Dibaca: 17 Oleh 30 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Iman Sudrajat SE beserta Ibu Heny Iman Sudrajat menghadiri acara syukuran puncak peringatan HUT Korpri di ruang VIP 2 Akademi Angkatan Udara, Rabu (30/11).

Dalam sambutannya Gubernur Akademi Angkatan Udara menyampaikan bahwa dalam suatu ikatan komunitas atau organisasi harus ada kebangggaan dan loyalitas untuk mengemban tugas pengabdiannya. KORPRI dalam ulang tahun yang ke 45 hendaknya berpegang kembali kepada doktrinnya yaitu Panca Prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas. Tumbuhkan disiplin dan profesionalisme serta implementasikan dalam kerja nyata serta hindari hal hal yang bersifat pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri keluarga serta korps nya.

Ketua Panitia HUT Korpri Ibu Catur Sugiyarti SH MH menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Korpri ke 45 ini mengambil tema “Bersama Korps Pegawai Republik Indonesia Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara” . Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba pengucapan panca prasetya korpri, senam aerobik bersama seluruh antap AAU serta syukuran pada tanggal 30 November 2016.

Baca juga:  Casis Tamtama Panda Lanud Ats Jalani Seleksi Psikologi

Acara berlangsung meriah karena bertepatan dengan moment Ulang Tahun Gubernur AAU pada 30 November. Pada kesempatan yang sama juga diberikan tali asih kepada para wredatama dan pemberian hadiah pada pemenang Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri.

Acara syukuran HUT korpri Sub Unit AAU dihadiri pula oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Johanes Berchmans SW, seluruh pejabat AAU beserta Ibu, Perwakilan Wara, para wredatama,seluruh PNS AAU, perwakilan PNS dari RSPAU Hardjolukito, Museum Dirgantara Mandala serta Oditur Militer Yogyakarta.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel