Berita

Syukuran HUT ke-48 Korpri di Wingdikum

Syukuran HUT ke-48 Korpri di Wingdikum
#TNIAU 

TNI AU. Acara syukuran dalam rangka HUT Ke-48 Korpri Tahun 2019 dilaksanakan usai apel gabungan di lapangan apel Mawingdikum, Bogor, Rabu (4/12/2019),  Kegiatan ini diikuti oleh Kadisopsdik Letkol Adm Akhmad Peradiansyah, Kadispers Mayor Adm Sugiyanto, Kadislog Letkol Kal Wiro Suba dan para Komandan Skadik dan seluruh anggota Wingdikum dan Skadik jajaran.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan kue yang diserahkan Kadisopsdik, Kadislog dan Danskadik 504 kepada tiga personel PNS yang akan memasuki purna tugas.   Sebagai rangkaian acara HUT ke-48 Korpri, dilanjutkan dengan donor darah yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI kota Bogor, terkumpul seratus kantung darah. Selain itu, dilaksanakan juga bazar makanan dan alat rumah tangga yang diselenggarakan di shelter Wingdikum serta kunjungan bakti sosial ke yayasan anak yatim dan duafa di Yayasan Al Fatihah Ruhamaa di jalan Cifor Bogor.    

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat kunjungan ke Yayasan Yayasan Al Fatihah Ruhamaa, mengatakan bahwa bhakti sosial ini sebagai rangkaian dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun ke-48 Korpri dan wujud kepedulian serta keinginan untuk berbagi rasa keluarga besar Wingdikum dan Skadik jajaran.   “Semua yang kami lakukan ini berangkat dari hati yang bersih dan tulus.    Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya, walaupun belum dapat menjangkau seluruh kebutuhan yang diperlukan di yayasan ini”, ujar Danwingdikum.  

Di sela-sela kegiatan, Ketua Panitia HUT ke-48 Korpri, PNS III/B Diana Murtini, berharap dengan peringatan ini, PNS dapat menjadi lebih profesional, melayani dengan lebih baik, sehingga lebih bermutu, dan mempunyai tenggang rasa serta empati  kepada sesama, sehingga menjadi PNS yang dapat diharapkan, ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel