Berita

SYUKURAN HUT KE-50 KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 13 Oleh 01 Jul 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah sebelumnya melaksanakan upacara HUT Ke-50 Kosekhanudnas I di lapangan upacara Kosekhanudnas I dilanjutkan acara syukuran yang digelar di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta. Senin (1/7).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas segala berkat, rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan yang terbaik bagi Kosekhanudnas I di dalam pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya menjaga wilayah udara.

Menurut Asops Kosekhanudnas I Letkol Pnb Elang Tjahja Migdiawan syukuran ini tidak hanya kegiatan seremonial belaka dan hanya sekedar formalitas. “Melainkan jadikan sebagai sarana introspeksi diri dan tidak cepat merasa puas terhadap keberhasilan yang diperoleh selama ini. Selain itu, jadikan sebagai tolak ukur untuk ditingkatkan di masa yang akan datang,” tambahnya.

Puncak acara syukuran HUT Ke-50 Kosekhanudnas I ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Askomlek Kosekhanudnas I Kolonel Lek Suyitno mewakili Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., MM diserahkan kepada PNS III B R. Suprayitno yang telah mengabdikan diri di Kosekhanudnas I selama 26 tahun, dan tepat pada hari ini TMT 1 Juli 2013 telah pensiun dari kedinasan.

Baca juga:  Apresiasi dan Rasa Bangga Panglima TNI Kepada Penerbang Lanud Iswahjudi

Di samping itu, pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan berbagai ajang olahraga didalam memeriahkan HUT Ke-50 Kosekhanudnas I antara lain pertandingan bola voli dan tenis meja baik putra dan putri serta pertandingan futsal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel