Berita

SYUKURAN HUT KE-50 WARA DI LANUD RSN

Dibaca: 6 Oleh 26 Agu 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili Kadisops, Letkol Pnb Prasetiya Halim menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap segenap prajurit Wara yang telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan setiap tugas yang di emban di Lanud Roesmin Nurjadin, hal tersebut disampaikan Danlanud Rsn pada acara syukuran, peringatan HUT ke-50 Wara yang diselenggarakan di ruang VIP Baseops, Senin (26/8).

Menurut Danlanud apa yang telah dicapai Wara saat ini bukanlah hal yang mudah mengingat, setiap prajurit Wara mengemban multi tugas, baik selaku prajurit TNI Angkatan Udara maupun selaku ibu rumah tangga. Danlanud berharap agar kedua fungsi tersebut dapat diperankan oleh Wara dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan yang sama, Mayor Kal Rahmi Restiani SE yang mewakili segenap Prajurit Wara di Lanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat Lanud Rsn atas segala perhatian, bimbingan dan arahan selama ini sehingga seluruh prajurit Wara dapat melaksanakan tugas di Lanud Rsn dengan sebaik-baiknya. Acara syukuran yang turut dihadiri oleh segenap Pengurus PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn diisi dengan pemotongan kue oleh Kadisops dan diserahkan kepada prajurit Wara termuda yang berdinas di Lanud Rsn, Serda Winda anggota Rumkit Lanud Rsn.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun Baru 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel